Follow by Email

Sunday, September 4, 2016

Suplemen Silika Untuk Kulit dan Rambut

Banyak orang-orang yang ingin memiliki kulit bersih dan mulus serta rambut yang kuat, tebal, dan berkilau. Tidak jarang uang jutaan dikeluarkan untuk mendapatkannya, bahkan sebagian orang rela bersakit-sakit melakukan operasi plastik atau suntik silikon untuk tujuan itu.  Tapi tahukah anda, ada banyak faktor yang mempengaruhi penampilan kulit dan rambut anda, dan yang paling dominan ialah faktor genetik dan faktor asupan nutrisi harian. 

Nutrisi yang berperan untuk membentuk kulit yang bersih dan mulus serta rambut yang kuat, tebal, dan mengkilat adalah silika. Silika merupakan mineral yang dibutuhkan dalam jumlah yang cukup besar yakni minimal 5 mg/ hari. Tiap milimeter kulit, rambut, gigi, dan tulang anda membutuhkan silika. jika jumlah asupannya kurang maka otomatis kesehatan bagian ini akan bermasalah, termasuk kulit yang terlihat kusan dan kering serta berbagai masalah rambut.

Secara alami, mineral silika bisa didapatkan dari sayuran dan buah-buahan tertentu. Konsumsilah kulit mentimun atau tanaman horsetail yang mengandung silika untuk memperbaiki kualitas kulit dan rambut anda. Anda boleh mencoba mencari produk suplemen silika di apotek dengan berbagai merek yang tersedia. Anda ingin memiliki kulit mulus dan rambut sehaat berkilau ?, mulailah cukupi kebutuhan nutrisi silika anda.


Last edited : 9/4/2016
By : Muhammad Huda S.Farm.,Apt

No comments:

Post a Comment

Author

authorMuhammad Huda S.Farm.,Apt Licensed Pharmacist, Drug Reviewer, Google Adsense Publisher, and SEO Marketer
Learn More ?



LIKE AND SHARE